Kelly Services Hadir di Jakarta

Menurut Dhirendra Shantilal, VP & Managing Director Asia-Pacific, Kelly Services, saat ini perkembangan ekonomi dan kondisi pasar Indonesia sangat menggembirakan. Berkaitan dengan hal tersebut, Kelly Services yang bergerak di bidang jasa rekrutmen, siap memberikan kontribusi bagi perkembangan ekonomi Indonesia dengan menawarkan pelayanan penyediaan kepegawaian kepada perusahaan-perusahaan lokal maupun multinasional yang beroperasi di sini.

“Seiring dengan siklus bisnis yang semakin singkat, perusahaan-perusahaan membutuhkan sumber daya manusia yang fleksibel dan gesit dalam menanggapi permintaan pasar lokal, nasional maupun global. Selain itu, berkat kemajuan teknologi, saat ini semua perusahaan berubah dengan cepat. Untuk menyesuaikan perubahan ini, mereka membutuhkan keterampilan agar mampu menggapai pasar. Dengan banyaknya perubahan ekonomi global yang berdampak pada setiap negara, kelanggengan dalam pekerjaan secara dramatis akan terpengaruh, kata Dhirendra Shantilal.

Sementara itu, Bernadette Themas, Country Manager Kelly Services di Indonesia, mengatakan bahwa Kelly Services siap memberikan pelayanan baru untuk memenuhi semakin meningkatnya kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas yang akan mengatur dan meningkatkan daya saing perusahaan-perusahaan. Peranan kami dalam kondisi yang terus berubah ini adalah untuk bekerjasama dengan banyak perusahaan dalam merancang sumber daya mereka untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang terus berubah. Kami juga bekerja secara erat dengan para kandidat untuk mencocokkan bakat, kompetensi dan keahlian mereka sesuai dengan permintaan klien kami agar lebih berkualitas dan produktif, tutur Bernadette, yang telah berkarir di BTI Consultants selama 15 tahun.

(Sumber: www.swa.co.id)

URL : http://www.swa.co.id/primer/manajemen/sdm/details.php?cid=1&id=4440

Tags: ,