JobsDB Kembali Gelar “Career Expo”

Kabar gembira bagi para pencari kerja. Setelah awal 2010 lalu diadakan di Bandung dan Mei di Surabaya, JobsDB.com Career Expo akan digelar kembali di Jakarta. Tepatnya, di Balai Kartini, 2 hingga 4 Juli 2010.

“Sebagai bagian dari proses pengembangan perusahaan, terutama dalam bidang perekrutan, JobsDB.com memahami tingginya permintaan akan tenaga kerja berkualitas,” ujar General Manager JobsDB.com Chandra Ming.

“Perubahan yang disebabkan perkembangan teknologi, perubahan organisasi kerja dan tren membuat rekrutmen tenaga kerja semakin tinggi dan bervariasi,” tambah dia.

Mengingat tingginya permintaan untuk menjadi exhibitor, kali ini JobsDB.com Career Expo 2010 bekerja sama dengan Prestige Indonesia menyediakan kesempatan bagi 150 perusahaan dari berbagai industri untuk berpartisipasi.

Dari sisi perusahaan, Chandra mengatakan, dengan pengunjung yang diharapkan mencapai 40 ribu orang, job fair ini adalah kesempatan untuk mendapatkan akses cepat dan mudah ke kandidat terbaik dan terpilih untuk memenuhi kebutuhan rekrutmen.

“Konsep paperless dan kualitas penyelenggaraan yang tinggi membuat proses perekrutan akan berlangsung lebih efisien. Tidak akan ada kerepotan karena tumpukan CV dan dokumen lainnya, proses filter pun akan lebih mudah,” tandas Chandra.

Tags: