Dari Meja Redaksi: Introducing the new PortalHR

PortalHRoldtonewsmall

Pembaca PortalHR.com yang kami hormati,

Sejak tanggal 15 Juli 2011 portal kesayangan Anda ini telah berubah wajah. Tidak hanya ganti kulit, setelah resmi bergabung dengan Majalah Human Capital, PortalHR.com kini hadir dengan lebih banyak fitur dan lebih kaya content.

Apa saja yang baru?

1. Cara menampilkan informasi

Di PortalHR lama tampilan homepage dibuat dalam kotak-kotak per menu, sementara yang baru update terbaru (dari kategori apa saja) akan tampil di homepage stream (di bawah foto headline). Tampilan seperti ini memudahkan pengunjung untuk mengetahui apa saja update terbaru di PortalHR.com.

Selain itu dengan tampilan seperti ini, semakin banyak alasan untuk mengunjungi PortalHR.com setiap hari. Karena setiap hari akan terlihat update terbaru, dan artikel-artikel lama akan turun dengan sendirinya, dan masuk ke dalam halaman-halaman dalam sesuai dengan kategorinya.

Di PortalHR baru juga ada headline yang merupakan berita/artikel pilihan yang akan bertahan lebih lama di halaman homepage.

2. Content Baru

Kami menghadirkan menu-menu baru seperti Business Overview dan Human Interest untuk menjangkau audience yang lebih luas. Topik-topik Human Resources yang bersumber dari artikel majalah Human Capital serta PortalHR lama kami kelompokkan dalam menu baru People Management.

3. Video

Selain format text dan foto, kini PortalHR juga menghadirkan format video untuk menampilkan informasi berhubungan dengan people management.

4. Dan masih banyak lagi (coming soon)

Kami baru akan resmi melakukan grand launch rencananya pada bulan Oktober. Sementara ini kami masih banyak melakukan perbaikan dan penyempurnaan di sana sini.

Masukan Anda akan sangat berarti bagi kami agar dapat melayani komunitas HR dan pencinta isu-isu HR dengan lebih baik.

Selanjutnya, tunggu kabar dari kami tentang event Grand Launch dan fasilitas-fasilitas baru kami.

Drop your suggestion to me: meisia@portalhr.com.

 

Be A Part !

Kirimkan data-data Anda ke info@portalhr.com untuk menyatakan minat Anda bergabung menjadi member PortalHR.com.

 

Terima kasih

 

Salam,
Meisia

Editor in Chief