Intip Pesta Tutup Tahun PT ACE INA

b

Mengusung tema “Drive Hard 2013,” pesta akhir tahun PT ACE INA Insurance yang diselenggarakan di Marina Batavia pada Jumat 14 Desember 2012 lalu, sarat dengan “employee engagement.” Mulai dari penyediaan antar-jemput agar semua karyawan dapat berpartisipasi, pemakaian dress code ala F1 Racing, photo booth dengan sebuah mobil sport, belajar sulap bersama Street Magician, sampai lomba upload foto karyawan dengan logo perusahaan ke facebook account yang khusus dibuat untuk event ini.

Sebagai pemanasan, diadakan“Pit-stop Challenge,” yaitu lomba mengganti ban mobil yang dilakukan oleh para direktur dengan team-nya. Kali ini mereka sama-sama rela berkeringat dan berjongkok ria, demi memenangkan kompetisi yang menuntut strategi, teamwork dan kecepatan ini.

Acara utama dibuka oleh pimpinan perusahaan, dengan ucapan terima kasih pada seluruh karyawan yang  telah berbuat yang terbaik sehingga perusahaan mengalami pertumbuhan yang menggembirakan di tahun 2012. Setelah itu, ajang “talent show” dari karyawan untuk karyawan berhasil menghibur seluruh hadirin. Mulai dari Gangnam Style, parodi Sound of Music, Dance Battle ala Step Up, Terajana, sampai pembacaan puisi karya W.S. Rendra.

Penghargaan bagi beberapa karyawan pun diberikan. Ada Miss Faithful bagi Liance Fatima yang sudah setia berkarya selama 21,5tahun. Ada Mr Early Bird, untuk Rendra Gunawan yang konsisten datang di pukul 7:00 pagi. Ada Clean Desk Hero, untuk Dardiri yang memiliki meja paling “bersih” sesuai  program Clean Desk Policy. Ada pula penghargaan yang diberikan untuk para pemenang kompetisi  yang diadakan di malam itu.

Acara ditutup dengan outdoor dance party dengan penampilan perkusi dan DJ yang merangkul semua hadirin, mulai dari Presiden Direktur sampai para Office Boy dan supir perusahaan. Tanpa batas!

Kontribusi dari Debora Amelia Santoso, Country Head of Marketing & Communications, PT ACE INA Insurance.

Anda juga bisa membagikan cerita-cerita menarik di kantor Anda, ke: meisia @ portalhr.com

Tags: ,