CHRP Atmajaya Akan Bentuk Asosiasi Alumni

Setelah hadir selama lima tahun dan mempunyai lebih dari 600 alumni, program CHRP (Certified Human Resources Profesional) Unika Atmajaya akan membentuk asosiasi alumni.

Hal ini diungkapkan Bambang Supriyanto, program director CHRP Atmajaya ketika membuka peringatan Lustrum 1 – CHRP Unika Atmajaya tanggal 23 Juni yang lalu.

“Alumni program CHRP telah berjumlah 600 orang lebih. Alumni dalam jumlah tersebut menyimpan energi berupa skill dan knowledge dalam bidang human resources yang luar biasa besarnya,” demikian tukas Bambang dalam acara tersebut.

Hingga saat ini CHRP Atmajaya sudah selesai menyelenggarakan 15 batch dan batch ke-16 saat ini sedang berlangsung. Peserta setiap batch berkisar antara 20 sampai 68 orang. Setiap tahun diselenggarakan 3 batch.

Para alumni CHRP datang dari latar belakang yang beragam.  Ada yang dari perusahaan kecil, besar, domestik, multinasional, swasta dan BUMN. Sektor industri mulai dari migas, manufaktur, jasa, perbankan, konstruksi, perhotelan, dll. Jabatan pun beragam mulai dari officer hingga direktur. Pengalaman kerja ada yang nol, ada yang lebih dari sepuluh tahun. Spesialisasi HR-nya pun berbeda, ada yang Industrial Relations, Compensation & Benefit, serta HR generalist.

Dengan motto “continous improvement” CHRP Atmajaya bercita-cita menyelenggarakan program S2 bidang Human Resources di Unika Atmajaya. Lulusan dari program studi ini adalah Master of Human Resource Management (MHRM). Program yang sudah lama ada di Amerika dan Australia ini akan menghasilkan lulusan yang lebih aplikatif dan siap menjabat di bidang Human Resources.

Tags: