Astra Raih 5 Penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik

PT Astra International Tbk menerima lima penghargaan sebagai perusahaan terbaik dari Majalah Finance Asia yang berbasis di Hong Kong, demikian siaran pers yang dirilis di Jakarta, Kamis (22/7/2010).

Kelima kategori itu adalah Best Managed Company, Best Corporate Governance, Best Investor Relations, Best Corporate Social Responsibility dan Most Committed to a Strong Dividend Policy.

Majalah keuangan tersebut telah menyelenggarakan acara tahunan tingkat regional ini untuk yang ke-10 kali. Selama kurun waktu itu, Astra beberapa kali ditempatkan dalam posisi terbaik pada kelima kategori tersebut.

Penghargaan yang berlangsung di Shangri-la Hotel itu diserahkan oleh Managing Director Emerging Markets Coverage Group Credit Suisse Rizal Gozali dan diterima oleh Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto.

Menurut Publisher Finance Asia Jonathan Hirst, pemilihan perusahaan terbaik dilakukan melalui serangkaian jajak pendapat yang disebarkan kepada 330 kalangan investment professional dan equity analyst dari berbagai negara.

Dalam sambutannya Prijono Sugiarto mengatakan, penghargaan ini adalah hasil karya lebih dari 130.000 karyawan Grup Astra serta kepemimpinan almarhum Michael D. Ruslim sepanjang tahun lalu.

Tags: