ASTD dan STADA Gelar Konferensi HR di Singapura, Target 1.500 Peserta

ASAP conference 2011

ASTD (the American Society for Training & Development), asosiasi kelas dunia di bidang pembelajaran dan pengembangan professional, bekerjasama dengan STADA (Singapore Training & Development Association) akan menyelenggarakan konferensi ASTD-STADA Asia Pacific (ASAP) untuk yang kedua kalinya.

Konferensi yang menargetkan 1.500 peserta ini akan diselenggarakan tanggal 31 Oktober – 2 November 2012 di Marina Bay Sands Convention, Singapura.

Partisipan yang ditarget adalah para CEO, pembuat keputusan, akademis, dan profesional di bidang sumber daya manusia. Menurut rilis dari panitia, tahun lalu ASAP Conference mampu menarik partisipan dari 28 negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, Indonesia, China, Australia, dan Swiss.

(foto dari ASAP Conference 2011)

“Di Asia, pertumbuhan ekonomi drastis dan globalisasi menantang perusahaan-perusahaan untuk mengembangkan talenta yang akan memimpin mereka di masa depan. Memenuhi kebutuhan ini menjadi inti dari berbagai bisnis strategi,” kata Direktur Utama STADA, Robert Yeo.

Pembicara konferensi di antaranya Daniel Kim, ahli konsultasi organisasi dari MIT dan Tony Bingham, Presiden dan CEO ASTD, dan Bill Treasurer, penemu Giant Leap Consulting.

Tags: , ,