LINOVHR, Human Capital Management System

linovHR

linovHR

Satu lagi karya anak bangsa Indonesia yang hadir pada tahun 2013 adalah solusi LINOVHR bagi manajemen Human Resources(HR) yang membantu organisasi atau perusahaan meningkatkan produktivitas dan kinerja dalam pengelolaan asset SDM.

Lahirnya LINOVHR bermula dari passion anak-anak muda di PT.Lawencon Internasional yang ingin memperkaya buah kreativitas generasi dalam negeri di bidang teknologi informasi.

LINOVHR merupakan solusi terintegrasi manajemen bisnis HR yang melingkupi semua proses bisnis pengelolaan SDM end to end baik untuk internal maupun eksternal perusahaan. Sering kali solusi yang hadir di pasaran hanya bisa mengakomodir proses bisnis sederhana ataupun proses bisnis yang kompleks. Persoalan manajemen SDM kebanyakan saat ini adalah bagaimana mengelola HR dengan suatu sistem teknologi informasi tanpa harus berinvestasi tinggi atas suatu software HR.

Hadirnya LINOVHR menjawab kendala yang dihadapi oleh praktisi HRD selama ini, implementasi sistem dapat dimulai dari investasi murah yang di kemudian hari dapat diupgrade ke fitur yang lebih kompleks. Keberadaan LINOVHR dengan fitur minimalis sudah dapat mengolah data penggajian dengan cepat dan mudah sesuai pencatatan attendance pegawai serta menyimpan database serta history pegawai selengkap-lengkapnya.

LINOVHR dibangun dengan konsep pengembangan yang ditujukan untuk enterprise namun juga sangat mudah teraplikasikan di kalangan bisnis medium-low. Jika suatu industri kecil atau bisnis startup yang masih memiliki proses bisnis sederhana, maka LINOVHR memberikan solusi kemudahan administrasi personalia dan payroll dengan harga yang sangat terjangkau. Seiring pengembangan bisnis perusahaan ke skala yang lebih besar maka LINOVHR dapat diupgrade ke solusi kebutuhan yang lebih kompleks dengan menggunakan versi professional atau enterprise.

LINOVHR Enterprise telah dilengkapi modul integrated talent management berisikan modul-modul yang sangat beragam, mulai dari modul personnel yang dilengkapi talent profile, recruitment, learning & training, performance management, compensation management, career & succession planning, serta Employee Self Services.

LINOVHR sudah menggunakan teknologi web dan mobile based sehingga memudahkan para user HR dan employee dapat mengakses sistem LINOVHR di mana dan kapan saja baik melalui desktop maupun mobile phone.

Solusi LINOVHR paket Starter ditawarkan mulai dari harga Rp 50,000,000. Paket ini berisikan modul personnel dan payroll yang sudah dapat mendukung perusahaan mengolah payroll secara terotomatisasi dengan laporan penggajian dan standard pajak. Solusi bagi enterprise dimulai dari harga 150 juta hingga 500 juta yang tersedia dengan berbagai ragam pilihan modul.

Customer dapat memilih LINOVHR cloud jika tidak ingin direpotkan investasi di bidang infrastruktur seperti server dan hardware pendukung lainnya. Solusi cloud ini hanya dikenakan installment dan setup fee yang cukup rendah serta biaya bulanan yang sangat terjangkau.

Walau terbilang masih pendatang baru, sejak tahun lalu LINOVHR dengan solusi end to end telah diimplementasikan di berbagai perusahaan dengan lini industri yang berbeda-beda seperti jasa finance, outsourcing, manufacturing, telekomunikasi dsb.

PT.Lawencon Internasional telah menggandeng beberapa partner sebagai reseller dan system integrator seperti PT.Indocyber Global Technology, PT.Inti Data Utama, PT.IDC Surabaya, PT.Drife Integrasi Solusi dan beberapa konsultan IT lainnya.

Jika ingin informasi lebih lanjut,dapat menghubungi kantor prinsipal LINOVHR di PT Lawencon Internasional (021-2520061), email ke linovhr@lawencon.com atau kunjungi website LINOVHR di www.software-hr.com

 

Tags: ,